Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Ruang terbuka hijau seperti taman sangat dibutuhkan di lingkungan perkotaan seperti di Jakarta ini. Dengan adanya ruang terbuka hijau seperti taman kota dapat memberikan berbagai manfaat serta kenyamanan bagi masyarakat yang tinggal disekitarnya.

Kota Jakarta Selatan menambah ruang terbuka hijau yang ramah bagi anak. Taman ini diharapkan dapat membantu anak-anak dalam berekspresi dan bermain di alam terbuka dengan rasa aman dan nyaman.

Tidak hanya sebagai tempat bermain anak saja, taman ini juga menyediakan ruang untuk anak belajar dan berkreasi dengan menyediakan tempat membaca seperti perpusatakaan kecil.

Menurut Nandar Sunandar, Kepala Suku Dinas Pertamanan Jakarta Selatan, taman ramah anak yang akan dibuat ini adalah Taman Laksana, Taman Gandaria Selatan dan Taman RW 07 Pondok Pinang. Ketiga taman ini akan dibangun diatas lahan masing-masing seluas 300 m2.

Adapun pihak swasta melalui program corporate social responsibility (SCR) diharapkan dapat ikut turut serta membantu pemerintah dalam mewujudkan taman ramah bagi anak ini.

Nah, fasilitas yang kaya gini harus dimanfaatkan dengan baik,