Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Seperti dilansir laman Aquilastyle, ada beberapa tips yang bisa dimanfaatkan pemilik rumah untuk mempercantik tampilan sudut rumah.

Jadi buat apa menghabiskan banyak uang membeli barang-barang baru untuk mendandani rumah, kalau kita bisa melakukannya dengan sedikit tips dan trik berikut ini

1. Tambahkan Bantal Sofa
Coba bongkar koleksi sarung bantal vintage milik ibu Anda, meski sudah tidak ada pasangan yang serasi.

Idenya adalah menambahkan bantal-bantal dalam aneka motif sarung yang berbeda pada sofa atau permadani untuk menghidupkan sudut rumah pada ruangan yang Anda pilih. Bebaskan kreasi kita saat mencoba memadu-padankan beragam motif sarung bantal tersebut.

2. Tambahkan Cermin
Tambahkan cermin dalam banyak bentuk dan ukuran pada area yang gelap atau pada dinding yang akan kita hias. Dengan menambahkan cermin, cahaya akan terpantulkan dan menerangi area yang gelap untuk meminimalkan kesan ruang yang sempit.

3. Manfaatkan Syal
Untuk tampilan yang eksentrik dan rileks, selubungkan sebuah syal vintage pada sandaran tempat tidur atau lampu meja. Trik ini akan menambah kehangatan dalam ruangan, dan sangat mudah dilakukan!

4. Dekorasi Piring
Jangan buang perangkat piring-piring porselen kuno yang sudah retak satu atau dua di antaranya, dan yang menurut kita tidak cocok untuk wadah makanan. Tempelkan kaitan di bagian belakang piring dan gantungkan piring seperti kita menggantung bingkai foto, untuk mendapatkan dekor dinding yang cantik.

5. Saatnya Mengecat
Perbarui cat pernik aksesoris rumah yang sudah tua dan kuno dengan warna-warna cerah untuk membuat ruangan tampak lebih modern. Letakkan aksesori dengan warna baru ini sebagai hiasan-tengah meja, atau di atas rak buku sehingga membuat ruang menjadi lebih santai.