Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Apakah Anda ingin menjual rumah Anda tapi khawatir nilai harga jual rumah tidak maksimal? Misal, rumah kecil Anda dilengkapi dengan garasi.

Sebenarnya ada cara untuk menambah nilai harga jual rumah Anda. Salah satunya adalah dengan mengubah fungsi garasi dengan fungsi lain yang lebih bernilai.

Lalu akan diubah jadi apa garasi itu? Anda hanya perlu memerhatikan letak garasi tersebut. Apakah letaknya berdampingan dengan kamar tidur ataukah dengan ruang tamu?

Jika ruang tamu Anda terlalu kecil, maka ubahlah garasi itu menjadi ruang tamu, dan dapatkanlah ruang tamu yang lebih besar.

Bahkan, Anda dapat membuat sebagian dari ruang tamu besar itu menjadi ruang keluarga. Atau jika garasinya berdampingan dengan kamar tidur, Anda dapat mengubahnya menjadi kamar tidur ekstra.

Interior rumah juga bisa diperbesar dengan memindahkan dapur ke luar. Saat ini dapur terbuka sedang trend di dunia desain interior.

Bahkan ruang makan pun diletakkan di teras belakang yang menyatu dengan kebun belakang dan dapur terbuka tersebut.

Jika Anda sudah mendapatkan interior yang lebih luas, Anda dapat memfungsikannya sebagai area kerja atau kantor mini.

Dengan demikian Anda juga bisa menjual rumah multifungsi, dapat sebagai rumah hunian atau rumah perkantoran. Peluang penjualannya pun akan semakin luas.

Bahkan, jika Anda punya anggaran lebih, Anda dapat mengubahnya menjadi rumah dua lantai dengan menambah kamar tidur ekstra di lantai tersebut.

Rumah dua lantai tentu luasnya dua kali lebih besar dibanding rumah satu lantai. Dengan cara ini nilai jual rumah Anda pun akan meningkat. Selamat mencoba.