Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Bagi Anda yang baru saja memiliki rumah atau pun sebuah apartemen, langkah terakhir sebelum menghuni hunian tersebut adalah menentukan warna.

Selain bisa mempengaruhi suasana atau mood ruangan, menentukan warna pun memilki aspek psikologis yang dapat dijadikan sebagai karakter pemiliknya.

Untuk itu, sebelum Anda memoles cat tembok rumah Anda , ada baiknya mengetahui beberapa karakter warna yang sekiranya cocok untuk karakter Anda.

Beberapa warna tersebut, antara lain;

    Merah: Ambisius, Aktif, Kuat, & Pantang Menyerah

Untuk Anda yang cukup aktif, suka tantangan, dan tidak pantang menyerah, warna merah merupakan salah satu warna utama yang sesuai denga karakter tersebut. Pada dasarnya pun, warna merah memiliki elemen yang cukup kuat sehingga umumnya warna tersebut sering diasosiasikan dengan hal maskulinitas.

    Biru: Damai, Loyal, & Komunikatif

Sesuai dengan warna air di laut yang relatif tenang, maka warna biru pun diasosiasikan dengan ketenangan dan kedamaian. Tentunya, bagi Anda yang relatif santai dan memiliki jiwa damai, warna biru tentunya serasi dengan karakter kepribadian Anda.

    Kuning: Optimis, Percaya Diri, & Ceria

Secara psikologis, warna kuning adalah warna yang paling kuat. Hal tersebut mengakibatkan warna kuning selalu diidentifikasikan sebagai simbol optimisme. Selain itu, warna kuning umumnya identik dengan rasa percaya diri yang tinggi dan penuh ceria. Bagi Anda yang merasa cocok dengan karakter tersebut, tidak ada salahnya bukan mencoba warna kuning?

    Hijau: Penuh Keseimbangan, Harmoni, & Damai

Warna hijau umumnya diasosiasikan dengan lingkungan alam. Seperti warna daun pada pohon, karakter warna hijau memiliki sifat yang harmoni serta kedamaian pada lingkungannya. Bagi Anda yang merasa sesuai dengan karakter tersebut, warna hijau tentunya dapat menjadi warna pilihan Anda. Selain menimbulkan kesan sejuk, warna tersebut relatif ramah dipandang oleh mata.

    Ungu: Visioner, Elegan, & Jujur.

Visioner, komunikatif, spiritual, merupakan beberapa karakter yang sering diidentifikasikan sebagai warna ungu atau violet. Terkesan ringan, membawa ketenangan namun fokus, maka tidak heran warna tersebut diidentikan dengan berbagai perlengkapan yang dapat melengkapi kegiatan berupa meditasi.

    Oranye: Hangat, Nyaman, & Menyenangkan

Warna perpaduan merah dan kuning ini, memiliki beberapa karakter yang cukup serupa dengan karakter asli manusia. Karakter tersebut salah satunya adalah membawa kenyamanan dan kehangatan bagi orang di sekitarnya. Ketika dapat menumbuhkan rasa nyaman, lantas rasa senang pun secara mudah dapat muncul di ala menghangatkan suasana. Maka, tidak heran karakter dengan warna oranye cukup disenangi oleh berbagai kalangan bukan?

    Pink: Hangat, Feminim, & Kasih Sayang

Dengan rasa hangat dan penuh kasih sayang, maka tidak heran warna tersebut sering diasosiasikan dengan sifat lebih feminim pada wanita. Dengan karakter yang lembut namun tangguh, warna tersebut cocok bagi Anda yang merasa sesuai dengan kepribadian feminim.

Semoga tips memilih warna ini bisa bermanfaat untuk Anda.