Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Salah satu sikap yang dapat membantu Anda untuk menjadi lebih sukses, sehat, dan berbagai kebaikan dalam tubuh Anda adalah memulai dengan sayangi diri Anda sendiri.

Dengan menerapkan kepedulian pada diri sendiri, manfaat yang akan dirasakan tidak hanya pada faktor kesehatan saja, tetapi psikologis dan fisik pun akan berdampak baik dengan sikap tersebut.

Seperti apa bentuk rasa sayang diri tersebut? Salah satu contoh mudahnya adalah dengan menjaga kesehatan pada diri kita sendiri dirumah atau dimanapun. Lalu seperti apa dampaknya?

Berikut adalah manfaat serta kebaikan dari sayangi diri terutama tubuh kita sendiri Sahabat.

Meningkatkan Motivasi – Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan oleh University of California pada tahun 2011, bahwa para siswa yang mencoba untuk lebih sadar terhadap kondisi tubuhnya akan lebih termotivasi untuk melakukan hal yang baik.

Sehingga, dalam menghadapi ujian serta berbagai rintangan pun dapat termotivasi dengan lebih baik;

Meningkatkan Kebahagiaan – Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Research in Personality pada tahun 2007 menyatakan bahwa dengan menyayangi diri kita masing-masing dapat meningkatkan rasa kebahagiaan, optimis, bijaksana, dan berbagai rasa ingin tahu;

Meningkatkan Nilai Diri – Di tahun 2011, Journal of Personality menerbitkan sebuah riset yang menyatakan bahwa dengan menyayangi diri sendiri, Anda akan merasa lebih bijak di berbagai hal sehingga untuk menghadapi kegagalan dan ketidaksesuaian harapan pun kita akan lebih bijaksana;

Pemulihan Diri – Sebuah studi yang diterbitkan oleh Pyschological Science pada tahun 2011 menyatakan, bahwa orang yang dapat memahami kondisi dirinya sendiri cenderung lebih cepat untuk pulih di kala berbagai tekanan serta permasalahan hidupnya semakin banyak, sehingga dapat mencegah berbagai depresi dan stres yang berlebihan.