Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Sebelum beraktivitas, ngopi di rumah merupakan hal yang cukup wajib bukan di setiap pagi harinya bahkan hingga meninggalkan noda kopi?

Selain bermanfaat untuk meningkatkan stamina, kopi pun dapat menyemangatkan hari-hari kita di setiap padatnya jadwal yang kita miliki.

Namun, sayangnya noda kopi yang menempel pada kemeja atau baju terkadang sulit untuk dibilas ketika kita tidak sengaja menumpahkannya pada pakaian tersebut.

Tetapi, jangan khawatir Sahabat Properti , berikut adalah beberapa tips untuk menghilangkan noda kopi secara cepat. Penasaran?
Yuk, kita simak cara membersihkan noda kopi seketika;

Usap & Serap Dengan Tisu Kering – Salah satu langkah yang harus Anda lakukan dengan segera adalah dengan mengusap dan menyerap bagian noda kopi tersebut pada pakaian yang kita gunakan. Usaplah secara perlahan, lalu keringkan dalam beberapa menit;

 Gunakan Kain Lembut – Jika tisu dirasa kurang efektif, cobalah Anda menggunakan kain yang sangat lembut untuk membilas sedikit demi sedikit pada bagian noda tersebut. Kain lembut digunakan agar dapat mengurangi kerusakan pada bagian pakaian kita; dan,


Hindar Penggunaan Sabun & Air – Ini adalah salah satu solusi yang cukup fatal Sahabat, karena pakaian hanya akan semakin basah dan semakin kusam pada noda tersebut. So, rileks, tarik napas, dan segeralah Anda membersihkan noda tersebut secara perlahan ya Sahabat.