Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, menyimpan serta menyusun makanan isi dalam kulkas tentunya merupakan hal yang sangat penting.

Selain dapat menjaga ketahanan makanan di dalam kulkas, penyusunan yang rapih dan tertata dengan baik, terbukti dapat menjaga serta mengurangi penggunaan energi Sahabat Properti.

Berdasarkan artikel Huffington Post, seorang ahli mengatakan bahwa adanya antar ruang pada makanan di beberapa rak di dalam kulkas, tentunya akan membuat kulkas bekerja dua kali untuk mendinginkan ruang kosong tersebut.

Maka dari itu, berikut adalah beberapa tips menyusun isi kulkas agar rumah hemat energi;

Menyimpan Daging – Salah satu trik yang terbaik untuk menyimpan daging adalah dengan melapisinya terlebih dahulu dengan pembungkus, dan tutuplah secara rapat. Selain itu, letakkan daging tersebut bersampingan dengan beragam daging lainnya agar tidak menimbulkan bau tidak sedap;

Menyimpan Keju & Yoghurt – Pastikan Anda menyimpan serta menyusun keju dan berbagai yoghurt pada rak yang sama, dan hindari menyisakan ruang di antara beragam benda di dalam kulkas tersebut; dan,

Susu & Minuman Ringan – Pastikan Anda tetap menyimpan berbagai minuman, baik susu maupun sirup dan sebagainya menyimpan di tempat secara khusus untuk menyimpan minuman. Umumnya, tempat tersebut berada di bagian pintu kulkas.