Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Salah satu kegiatan yang menarik dalam mendekorasi rumah tidak lain adalah memilih warna cat rumah yang sesuai dengan tema keseluruhan rumah yang kita rencanakan.

Dengan memilih warna, tentu akan menjadi penentu akhir serta pembangun suasana yang akan terjadi di seluruh ruangan rumah .

Namun, setelah memilih warna cat pada bagian ruangan, pola apakah yang akan Anda terapkan di setiap sudut ruangan tersebut?

Agar Anda tidak bingung, berikut adalah beberapa kreasi unik dan menarik untuk cat rumah Anda ;

Menggunakan Venetian Plaster – Penggunaan cat dengan teknik venetian plaster tentu akan mengubah susasana ruangan semakin elegan dan mewah. Jelas saja, teknik cat yang satu ini merupakan salah satu gaya yang diterapkan warga Venice, Italia. Bagi Anda yang menginginkan gaya klasik dan mewah, munking Anda harus mencoba gaya yang satu ini;

Menggunkan Teknik Ragging & Sponging – Bagi Anda yang menginginkan suasana yang berbeda dan atraktif, cobalah menggunakan cat dengan teknik ragging dan sponging yang dinilai dapat menceriakan di setiap sudut ruangannya; dan,
Menggunakan Ilustrasi & Mural – Atau apabila Anda merasa kuno dan bosan dengan kedua teknik di atas, Anda bisa berkreasi sebebas keinginan Anda untuk mendekorasi seluruh ruangan.

Salah satunya dengan menggambar berbagai tulisan ataupun mural, tentunya dengan sentuhan sang ahli mural atau pun seniman agar mendapatkan hasil yang sempurna di setiap sudut ruangan yang kita inginkan.