Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Untuk mendapakan impresi yang baik bagi seluruh tamu yang datang ke rumah kita , tentunya kita harus pintar dan cermat merancang berbagai dekorasi di setiap sudut ruangan bukan? Apalagi dengan merancang ruangan pintu masuk rumah, dapat menjadi salah satu penilaian awal untuk seluruh rumah bukan?

Maka dari itu, tentunya dekorasi ruangan pintu masuk untuk tamu menjadi hal yang penting, baik dari segi furnitur maupun pemilihan warna di setiap sudutnya agar mendapatkan nilai sempurna dari seluruh tamu yang akan datang pada rumah kita .

Seperti apa cara merancang ruangan tersebut?

Berikut adalah tips merancang ruangan pintu masuk di dalam rumah


Beri Kesan Menarik Pada Dinding – Jika Anda memiliki budget yang cukup serta waktu yang lama untuk merancang bagian ruangan tersebut, Anda dapat mengubah seluruh dinding Anda dengan memberikan pola garis-garis di setiap dinding ruangan, serta memberikan kesan mewah pada pemilihan warna seperti emas atau kuning tua pada pola tersebut; dan,
Tambah Dekorasi Furnitur Menarik – Jika Anda merasa cukup dengan pemilihan dekor pada bagian dinding ruangan, maka Anda tidak ada salahnya mencoba untuk menggunakan beberapa pajangan serta furnitur menarik lainnya yang tentunya memiliki ukuran yang pas agar tidak terlalu menghalangi seisi ruangan tersebut.