Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Kota Tangerang adalah kota yang memiliki banyak persaingan penjualan rumah murah yang cukup ketat dengan harga mulai dari ratusan juta rupiah sampai miliaran rupiah di kota berprovinsi Banten ini.

Banyak masyarakat yang bekerja di daerah ibukota Jakarta lebih memilih membeli properti hunian pada area ini karena selain harganya terjangkau, lokasi dan aksesnya juga cukup mudah di jangkau.

Banyaknya rumah dijual di tangerang, tentu banyak pula pesaing yang berebut menggaet para pembeli dengan berbagai tawaran menarik.

Maka dari itu para penjual rumah harus cermat dalam menghadapi persaingan penjualan rumah, baik itu mulai dari penentuan harga tawaran awal ke calon pembeli, proses transaksi, syarat-syarat yang dipenuhi dalam jual beli rumah dan tanah, menyiapkan saksi dan notaris agar transaksi bisa berjalan lancar dan aman.

Berikut ini trik menjual rumah supaya harganya tinggi dan cepat laku antara lain:

1. Renovasi hemat efektif
Dengan sedikit mengeluarkan biaya renovasi maka harga rumah bisa melambung tinggi. Trik ini sudah umum diketahui oleh para pebisnis jual beli rumah.

Anda cukup mengeluarkan biaya untuk memperbaiki cat rumah, pembersihan rumah dari debu dan kotoran yang sulit dihilangkan, merapikan tatanan dapur serta memperbaiki kamar mandi seadanya.

Yang terpenting rumah terlihat bersih, warnanya menarik, dan elegan untuk ditempati.

Dengan beberapa langkah tersebut akan mudah membuat para pencari rumah kesemsem dan cepat menawar rumah dengan harga lebih tinggi dari perkiraan kita.

2. Promosi jual rumah di media cetak
Manfaatkan kolom iklan di media cetak lokal bila dana promosi terbatas, sebab untuk memasang iklan di koran nasional cukup mahal. Gunakan kata-kata menarik dan mudah dimengerti oleh para pencari rumah, semisal “rumah masih baru dijual cepat tanpa perantara, hub 08xx533xx harga nego tipis”.

3. Pasang plang ‘rumah dijual’ di depan rumah
Ya, cara ini paling mudah diterapkan yakni memasangkan tulisan rumah dijual disertai nomor kontak pemilik rumah. Namun letakkan plang jualan rumah ini di posisi yang dapat terlihat oleh orang-orang yang melintasi jalan depan rumah.

4. Manfaatkan situs jual beli rumah online
Jual beli rumah sekarang sangatlah praktis dan cepat bersama situs-situ jualan online di Indonesia.