Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Gaya hidup yang individualistis dan keterbatasan ruang untuk menerima tamu selalu menjadi hambatan terbesar untuk hidup bertetangga dalam lingkungan apartemen.

Banyaknya ruang terbuka di apartemen membuat privasi penghuni terganggu jika hidup bertetangga, padahal sebetulnya, apartemen memiliki ruang yang cukup untuk Anda mengajak tetangga bertamu.

Agar memberikan kesan rapi dan tetap menjaga privasi penghuni , ada baiknya pemilik apartemen menyimpan barang-barang tertentu dan bersifat pribadi pada ruangan tertutup yang tersedia.

Ketika apartemen Anda sudah terlihat rapi maka Anda pun siap untuk memanfaatkan ruangan terbuka di apartemen untuk menerima tamu yang akan datang.

Pantry atau dapur adalah ruang terbuka pada unit apartemen yang bisa Anda gunakan sebagai ruang duduk untuk menerima tamu.

Anda cukup menciptakan dapur bersih dan stylish yang dilengkapi dengan perabot canggih seperti, mesin pengolah kopi, microwave , dan lain sebagainya yang kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup di apartemen.


Menyambut tamu di pantry atau dapur juga akan mempermudah Anda ketika menawarkan makanan dan minuman bahkan jika Anda berkenan tamu dapat mengambil makanan dan minuman sendiri di dalam dapur.

Ruang keluarga yang biasanya berfungsi ganda sebagai ruang makan dapat Anda gunakan sekaligus sebagai ruang tamu.

Sofa empuk dan karpet yang hangat bisa diletakkan di ruang keluarga untuk memberikan kesan nyaman pada unit apartemen Anda.

Ukuran furniture yang berada pada ruangan ini haruslah minimalis dan disesuaikan dengan besarnya ruangan agar tidak mengganggu ruang gerak penghuni khususnya ketika ada tamu datang. tetap terasa nyaman.

Balkon seringkali juga dijadikan sebagai ruang menerima tamu dalam suasana yang lebih kasual dan akrab.

Letakkan beberapa kursi outdoor yang berukuran tidak terlalu besar dan dilengkapi meja kopi kecil untuk menjamu para tamu sambil menikmati suasana dan pemandangan diluar apartemen.