Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Bisnis rumah kontrakan termasuk investasi properti . Jika Anda ingin memperoleh penghasilan dari investasi jenis ini, maka bisnis rumah kontrakan bisa Anda lakukan sebelum melakukan investasi properti yang lain yang relatif membutuhkan modal lebih besar, seperti menyewakan apartemen atau bahkan menjadi developer properti .

Untuk memulai bisnis ini, Anda harus memiliki rumah kontrakan terlebih dahulu. Caranya adalah dengan membangun rumah kontrakan atau membeli yang sudah jadi. Jika Anda memilih opsi yang pertama, maka Anda harus memiliki tanah terlebih dahulu. Disarankan untuk memiliki tanah di lokasi strategis agar begitu rumah kontrakan selesai dibangun, rumah kontrakan Anda tersebut mudah untuk dipasarkan. Adapun jika Anda memilih opsi yang kedua, maka Anda harus mencari rumah kontrakan di lokasi strategis. Harganya memang biasanya lebih mahal. Namun, keuntungannya adalah Anda akan mudah untuk memasarkannya.

Apa pun opsi pilihan Anda, lokasi strategis adalah hal yang harus menjadi pertimbangan utama dalam memulai bisnis rumah kontrakan. Karena dengan memiliki bisnis rumah kontrakan di lokasi strategis , Anda akan mudah untuk memasarkannya. Mudah dalam memasarkan berarti mudah mendapatkan masukan sehingga modal Anda pun akan kembali lebih cepat.