Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Salah satu kurikulum yang telah diterapkan oleh Yale School of Architecture adalah dengan mewajibkan para mahasiswa di tahun pertamanya, untuk berkolaborasi dengan para dosennya untuk membangun sebuah rumah dengan konsep yang berbeda di setiap tahunnya.

Kurikulum tersebut sudah diterapkan dari tahun 1967. Kini, rumah yang diusung oleh para mahasiswa tersebut adalah rumah dengan hemat biaya , namun lengkap dengan beragam fasilitas penunjang lainnya sesuai dengan rumah pada umumnya.

Di tahun ini, rumah yang berlokasi di New Haven, Connecticut, Amerika Serikat tersebut telah menghasilkan karya yang dinilai baik serta relevan dengan kebutuhan warga sekitar. Rumah tersebut terbuat dari beberapa bahan bangunan yang ramah lingkungan sekitar agar mendapatkan kesinambungan dengan kondisi lingkunga sekitar.

promo rumah cibubur

Selain itu, para mahasiswa pun dengan sengaja memadukan unsur tradisional khas setempat agar dapat menyesuaikan beragam tradisi yang terbentuk di wilayah New Haven tersebut. Sangat menarik dan baik bukan konsep rumah yang digagas oleh mahasiswa tersebut?