Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Salah satu tindakan yang dapat menghemat seluruh keuangan bulanan di dalam rumah tidak lain adalah dengan menghemat penggunaan listrik di dalam rumah . Selain dapat menghemat keuangan kita, secara tidak langsung kita pun mendukung gerakan pemerintah untuk lebih menghemat sumber energi yang sudah semakin berkurang di setiap tahunnya.

Seperti apa saja bentuk untuk menghemat penggunaan energi di dalam rumah ? Berikut adalah beberapa tips dari ahli untuk menghemat biaya listrik di dalam rumah :

  • Gunakan Dekorasi serta Desain Rumah Terbuka – Salah satu trik mudah agar dapat menghemat biaya listrik di setiap bulannya, tidak lain adalah dengan menggunakan dekorasi serta desain terbuka di setiap sudut ruangan yang kita miliki. Dengan konsep terbuka, niscaya angin serta cahaya matahari pun akan secara mudah menerangi seisi rumah bukan?;
  • Gunakan Jendela Besar – Selain penggunaan dekorasi serta desain terbuka, pastikan Anda pun menggunakan jendela besar dan unik agar memudahkan Anda untuk mendapatkan cahaya dari luar rumah; dan,
  • Pertimbangkan Penggunaan Solar Panel – Ya, penggunaan solar panel tentunya membutuhkan biaya yang sangat besar bukan? Namun, dibandingkan dengan biaya bulanan yang harus Anda keluarkan, penggunaan solar panel lebih hemat lho Sahabat.