Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Beberapa tahun belakangan ini, konsep rumah dengan gaya minimalis telah cukup banyak berkembang dan diminati. Namun tak ada salahnya jika Sobat Rooang mencoba menerapkan gaya desain yang berbeda melalui gaya dekorasi maksimal. Karena mendekor rumah dengan maksimal yang sangat berkebalikan dengan tren konsep rumah minimalis , membuat rumah tampak lebih unik dan berbeda.

Tak bisa sembarangan, mendekor rumah dengan maksimal pun butuh trik lho. Sehingga nantinya dengan menerapkan trik tersebut, rumah tidak akan terkesan berantakan, namun justru akan tampak cantik dan menarik.

Padukan Motif Dan Pola

Sobat Rooang bebas memilih motif dan pola yang ingin diaplikasikan pada dekorasi rumah. Tak perlu menyamakan pola dan motif yang ingin diterapkan, karena Sobat Rooang bebas menggunakan pola dan motif apapun yang diinginkan tanpa harus memiliki motif dan pola yang sama. Namun untuk menyeimbangkannya, sebaiknya elemen tersebut memiliki warna yang senada.

tips mendekor rumah dengan maksimal

Pilihan Warna

Apapun gaya yang akan diterapkan pada interior rumah dan dekorasi ruangan, pilihan warna selalu jadi salah satu faktor penting yang tak boleh diabaikan. Termasuk juga pada saat mendekor rumah dengan maksimal ini. Warna yang harus diterapkan pada interior rumah adalah warna-warna yang mencolok, berani dan terang. Bukan hanya bisa diterapkan pada dinding ruangan, pilihan warna-warna mencolok tersebut juga sebaiknya diaplikasikan pada furniture, karpet atau elemen lainnya yang ada di dalam ruangan.

cara mendekor rumah dengan maksimal

Dinding Yang Artsy

Kita semua memahami bahwa dinding merupakan salah satu elemen ruangan yang tak boleh dilewatkan saat mendekor. Sehingga pada dekorasi rumah dengan konsep maksimalis pun dinding ruangan harus diperhatikan dengan baik. Memajang aneka hiasan yang memiliki kesan seni, akan memberi nilai lebih pada dekorasi rumah.

mendekor rumah dengan maksimal

Wallpaper

Wallpaper yang bermotif dan berpola cukup membuat dekorasi ruangan menjadi lebih atraktif dan menarik. Tak terbatas, Sobat bebas memilih wallpaper yang memiliki motif sederhana, simpel, ramai, elegan atau apapun. Pilih seperti yang diinginkan dan biarkan dekorasi ruangan tersebut memiliki ciri khas tersendiri sesuai dengan karakter.

trik mendekor rumah dengan maksimal

Yang tak kalah penting pada saat mendekor rumah dengan maksimal adalah keberanian untuk mencoba dan mengekspresikan imajinasi akan dekorasi rumah tersebut. Berikan sentuhan berbeda pada dekorasi rumah agar memiliki karakter yang tepat sesuai dengan keinginan.
 
 
Sumber : (http://media.rooang.com)