Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Musim hujan menjadi musim yang menyenangkan, selama Anda menjaga rumah tetap hangat dan nyaman . Pasalnya, selama musim hujan, kebanyakan orang lebih suka tinggal di dalam rumah dan lebih memilih untuk berada di tempat tidur sepanjang hari. Jika sudah seperti ini, yuk tambahkan 6 benda ini agar kamar tidur menjadi hangat dan nyaman!

1.  Bantal wol

 Lengkapi tempat tidur Anda dengan bantal yang dilapisi dengan wol yang lembut. Biar tambah hangat, pilihlah warna cokelat dan hijau tua pada kain wolnya. Tidur Anda pun makin nyenyak berkat kehangatan dari bantal wol.

2.  Lampu meja cahaya kuning

Dengan menambahkan lampu bercahaya kuning di kamar tidur, dapat membuat ruangan terasa lebih nyaman dan hangat. Pilihlah lampu dinding ukuran kecil atau dapat juga menambahkan lampu meja di samping tempat tidur.

3.  Kamar penuh boneka


Boneka-boneka merupakan sebuah kebahagian besar. Mereka akan “menjaga” Anda tetap hangat saat malam hari di musim hujan. Namun, mereka memiliki satu kelemahan yaitu menimbulkan banyak debu, sehingga tidak dianjurkan bagi seseorang yang menderita asma.

4.  Selimut tebal nan lembut

Selimut merupakan aksesori yang harus ada untuk setiap kamar tidur saat musim hujan tiba. Dan selimut tebal nan lembut merupakan salah satu alat pemberi rasa nyaman dan hangat yang paling sempurna.

5.  Romantis dengan lilin


Jika Anda adalah pasangan yang baru menikah, maka Anda dapat tambahkan lilin aromatik ke dalam kamar tidur. Rasa hangat dari lilin juga bisa membuat suasana makin intim. Tak hanya itu, lilin beraroma tersebut bisa menghilangkan stres juga, lho, iDEA Lovers!

6.  Tanaman hijau


Tempatkan beberapa pot bunga di dalam kamar tidur. Tanaman hijau ini tidak hanya akan meningkatkan suhu atau atmosfer, tetapi juga dapat membuat kamar tidur terlihat indah dan asri.

Dengan enam benda di atas, kamar Anda pun makin hangat di tengah cuaca yang semakin dingin.

Sumber : (http://idea.grid.id)