Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Salah satu ornament yang menjadi penghiasaj taman rumah adalah jalan setapak. Mengunakan jalan setapak pada taman akan membuat kesan yang megah. Tidak hanya itu penggunaan jalan setapak akan sangat berguna bagi anda pecinta tanaman. Bagi mereka yang tidak ingin tanamanya terlalu sering diinjak, jalan setapak pada taman akan membantu untuk menghidara hal tersebut. Sehingga membuat tanaman anda menjadi aman dari injakan orang orang.

Untuk membuat jalan setapak ini, ada beberapa material yang sering digunakan. Tiap material akan memerikan kesan yang berbeda beda. Bagi anda yang ingin membuat jalan setapak pada taman anda, berikuta adalah pembahasan mengenai material material yang sering digunakan pada jalan setapak ditaman.


Paving blok

Paving blok sering digunakan pada taman taman. Material dari beton ini termasuk material yang kokoh untuk dijadikan jalan setapak. Paving blok memiliki lubang di tengah, sehingga sering kali para pengguna material ini dapat mengisi bagian bolong tersebut dengan rumput. Hal ini membuat jalan setapak terkesan rapih, kokoh dan hijau.

Batu Alam

Salah satu material ini cocok digunakan pad ataman anda juga. Keunggulan dari material ini adalah tidak mudah berlumut. Sehingga walapun diterpa hujan, jalan setapak anda tidak akan dihinggapi oleh lumut. Hal ini membuat jalan setapak anda tidak akan menjadi licin.


Batu bata

Tidak hanya menjadi bahan pembentuk tembok rumah anda, batu ini cocok untuk dijadikan material untuk membuat jalan setapak. Penggunaan batu ini membuat kesan yang tradistional pada taman anda. Hal ini di hadirkan melalui warna orang coklat yang ia miliki, memberikan kesan tua.


Batuk templek  

Material ini memiliki persamaan dengan batu alam dalam daya tahan. Namun perbedan yang paling signifikan dari material ini adalah bentuknya yang besar dan tak beraturan. Penggunaan batu templek sebagai jalan setapak mampu memberikan kesan yang alami pad ataman. Karena bentuknya yang besar dan tak beraturan, terlihat seakan akan menjadi sebuah jajaran batu dari alam yang membentuk jalan setapak.