Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Dengan berkembangnya waktu, saat ini kebutuhan akan meja untuk di dapur semakin banyak. Karena dengan adanya meja di dapur sangat membantu ibu-ibu atau mereka yang senang memasak. Tidak hanya untuk menaru makanan, saat ini dengan adanya meja di dapur membantu anda untuk memiliki tempat untuk ngopi santai atau pun mencari inspirasi untuk kerjaan anda.

Karena fungsinya yang semakin penting, saat ini semakin banyak ragam model meja yang di khusus kan untuk di taru di dapur. Berikut adalah beberapa modelnya.

1. Meja berkabinet

Desain meja ini akan sangat membantu anda bagi yang memiliki banyak peralatan memasak dan bumbu dapur. Dengan adanya kabinet anda dapat memisahkan antara bumbu dapur dengan peralatan memasak anda. Hal ini tentu saja  memepermudah proses memasak, karena semua peralatan yang dibutuhkan bisa didapatkan dalam tempat tanpa perlu pusing mencari.

2. Terintegrasi dengan Kompor dan Wastafel

Meja yang terintergrasi dengan kompor dan wastafel akan sangat membantu anda ketika memasak. Tidak hannya untuk menaru peralatan memasak anda, meja dapat membantu untuk menaru bahan bahan yang diperlukan untuk memasak. Sehingga anda dapat memasak lebih cepat. Dengan model meja seperti ini, anda dapat mencuci bahan masakan anda dan melihat masakan anda di kompor dengan aman.

3. Meja Dapur yang Menyatu dengan Meja Makan

Model meja ini sangat popular di luar sana. Karena anda tidak perlu jauh jauh untuk menaru makanan anda. Menyatukan meja dapur dengan meja makan membuat anda menghemat ruangan yang ada di rumah anda . Dengan fungsi dapur yang saat ini bertambah menjadi tempat berkumpul juga, meja ini sangat membantu bagi mereka yang senang mengajak ngopi teman di dalam rumah dan bagi mereka yang senang untuk bekerja di dapur.