Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Salah satu unsur terpenting dari rumah adalah ruang tamu. Tempat dimana kita menjamu tamu untuk datang dan berbincang dengan anda sang pemilik rumah. Tidak hanya dengan tata kerama kita dalam menjamu tamu, namu  kenyamanan tamu juga terpengaruh dari kenyamanan ruang tamu kita. Apabila ruang tamu kita terkesan sempit, itu akan membuat tamu kita menjadi tidak nyaman.


Terumata dengan kondisi saat ini, harga tanah yang melejit membuat kita susah untuk memiliki rumah yang luas dan lega. Sehingga dengan lahan yang terbatas, kita harus membuat ruangan rumah kita senyaman mungkin. Hal ini membuat menata ruang tamu memiliki tantangan tersendiri. Selain harus layak untuk menerima tamu, ruangannyapun harus diatur agar senyaman mungkin dan tidak berkesan sempit.


Demi sebuah kepraktisan. sebagian orang mentiadakan fungsi ruang tamu di rumah mereka. Kebanyakan, pada rumah yang berukuran cukup kecil, fungsi ruang tamu seringkali digabungkan dengan ruang lainnya. Sebagai contoh tamu yang akrab langsung dipersilakan masuk ke ruang keluarga. Sementara itu, tamu tertentu cukup diterima di ruang teras rumah saja. Namun, alangkah bagusnya bagi anda untuk tetap memiliki ruang tamu. Karena dengan begitu tamu akan merasa lebih disambut.


Bagi anda yang bingung untuk membuat ruang tamu pada rumah modern minimalis , Ada beberapa cara atau trik untuk mendekorasi ruang tamu yang bernuansa minimalis modern nan elegan. Namun hal pertama yang harus dilakukan adalah menyesuaikan ukuran serta penempatan furnitur di dalam ruangan tersebut. Ukurannya haruslah dibuat sesuai dengan ruangan, agar ruangan tidak terkesan sempit atau semrawut.


Optimalkan ruangan dengan sofa panjang dua seat dan manfaatkan sudut ruangan untuk diisi dengan beberapa furniture. Juga jangan lupa bahwa anda sebaiknya menggunakan beberapa furniture yang digunakan dengan cara menggantungkannya pada dinding. Ide yang sangat bagus apabila anda dapat menata ruangan menggabungkannya dengan barang-barang koleksi Anda di ruangan tersebut. Namun, ingat jangan terlalu menaru banyak barang di ruang tamu anda. Hal ini bertujuan agar ruang tamu terlihat lebih lega dan luas. Kemudian gunakan warna yang berulang serta jangan terlalu banyak mengkombinasika warna.