Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Rumah saat ini tidak hanya sebagai tempat untuk berisitirahat, namu juga untuk bekerja. Namun bukan lah hal yang mudah untuk membuat ruang kerja yang nyaman di rumah . Berikut adalah beberapa ide untuk membuat ruang kerja anda menarik di rumah.

Ruang Kerja dengan Pemandangan Luas

 

Buatlah ruang kerja dengan furniture dari kayu ringan dan beri sebuah jendela panjang dan lebar di depan meja, juga di sisi meja dinding. Model Ruang kerja ini dirancang untuk dapat mengurangi kelelahan saat bekerja, dengan pengaruh tanaman hijau di kebun rumah.

Dalam Suasana Cerah dan Tenang

Apabila anda tipe yang sering menghabiskan waktu bekerja di rumah, buatlah ruangan kerja yang cerah dan tenang. Buat lah pintu lipat, meja dan rak buku dengan warna yang cerah namu tidak mecolok, sehingga menciptakan nuansa yang tenang dan cerah, juga menyenangkan dan nyaman. Dan ketika pintu lipat dibuka, ruangan akan terhubung dengan teras, memberikan keterbukaan dan kebebasan pada pemikiran.

 

Ruang Kerja yang Terpadu dengan Kamar Tidur

Banyak orang berpikir bahwa ruang kerja, harus dipisahkan dari ruangan-ruangan lainnya. Hal tersebut tidak lah salah, tapi pada dasarnya, tidak begitu juga. ruang kerja bisa dibuat untuk terintegrasi dengan kamar tidur. Headboard tempat tidur dapat digunakan  secara fungsional sebagai pembatas antara tempat tidur dengan meja kerja, di mana di saat yang sama, juga memungkinkan untuk menjadi tempat meletakkan barang-barang yang simple dan kecil.