Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Bagi anda ibu rumah tangga pasti bermimpi untuk memliki tubuh ideal seprtu dulu kala. Namun perekjaan ruamh yang menumpuk membuat anda tdiak sempat untuk berolahraga. Menurusi anak, suami, belum lagi jika anda bekerja. Hal hal tersebut membuat anda susah meluangkan waktu untuk melakukan olahraga.
Namun, anda tidak perlu khawatir. Beberapa pekerjaan rumah ini dapat membantu anda membakar kalori dan membuat anda menjadi sehat.

1.    Berkebun

Bagi anda yang senang dengan tanaman, berkebun merupakan kegiatan yang sehat. Mengagkat pot pot bunga, menyangkul ataupun merapikan tumbuhan anda sudah membuat anda berkeringat. Dengan melakukan itu tanpa anda sadari anda pun sudah membakar kalori dalam tubuh anda juga.

2.    Menyapu dan Mengepel

Kegiatan yang satu ini termasuk salah satu yang paling sering ada lakukan. Dengan melakukan kegiatan ini anda melakukan pembakaran kalori dengan cara bergerak. Apa bila rumah anda dua lantai , naik turun tangga untuk membersihkannya juga membantu anda amembakar kalori dalam tubuh.

3.    Menata Ruangan

Bagi anda ibu ibu yang senang bereksperimen untuk membuat ruangan terlihat lebih baru. Kegiatan memindahkan barang seperti sofa, lemari ataupun meja, juga merupakan kegiatan fisik yang bagus untuk membaar kalori anda.

Tubuh yang sehat tidak hanya didukung dari olahraga yang rutin. Tapi dengan kondisi pikiran anda. Kegiatan menata dan membersihkan rumah tidak hanya membantuk melatih fisik anda, namun membuat pikiran anda lebih tenang. Karena rumah yang bersih membuat mood anda akan menjadi lebih baik.