Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Investasi rumah dan properti merupakan sebuah investasi yang memberikan keuntungan dengan cepat, jika kita tahu seni dan ilmu untuk memilih serta mengelolanya. Itulah dahsyatnya ketika memutuskan untuk investasi properti, yaitu “jual untung, beli juga untung”.

Ketika kita sudah yakin untuk memasukkan uang kita kedalam bentuk properti, pastinya cepat atau lambat, tentu akan memberikan keuntungan. Sebenarnya ketika kita memutuskan untuk membeli properti, baik itu jangka panjang atau jangka pendek pastinya tetap memberikan margin keuntungan. Hampir dipastikan harga dari sebuah properti setiap tahunnya tentu akan mengalami kenaikan. Disinilah mantapnya investasi di bidang properti. Gak, da cerita ketika kita beli tanah, terus tahun depan harganya akan turun, tentu pasti naik. Memang sih ada pengecualian-pengecualian tertentu ketika kita beli properti dan harganya menjadi turun, misalnya tanah tersebut terkena lumpur seperti kasus Lapindo, tentu harganya terus harganya akan jatuh, tetapi kasus seperti ini sangat sedikit dan jarang terjadi. Umumnya investasi di dunia properti banyak untungnya daripada ruginya, mengingat kebutuhan manusia akan properti tiap tahun akan selalu meningkat, sedangkan properti yang diperjualbelikan makin lama akan semakin terbatas.

Kembali lagi ke topik uraian diatas tentang keuntungan investasi properti perumahan dengan desain rumah minimalis, bahwa investasi properti untuk perumahan letak seninya adalah ketika kita hendak membeli pastinya kita pilih desain rumah yang sedang dicari orang. Untuk investasi kedalam dunia properti pengetahuan yang paling sederhana ketika kita hendak memutuskan beli  properti perumahan yaitu “trend kebutuhan model desain rumah”. Jadi variable ini wajib Anda dahulukan sebelum memilih variable-variable lain sebelum membeli sebuah rumah. Sebenarnya ketika kita ngomong kesukaan soal didalam memilih desain rumah, semuanya berkaitan dengan selera sih! Pastinya semua orang punya kesukaan masing-masing di dalam memilih desain rumah. Ada yang suka dengan desain klasik, ada yang hobby dengan desain rumah modern, bahkan ada juga yang suka menggabungkan bentuk dan desain rumah dengan perpaduan klasik dan modern. Lha, kembali ke topik bahasan kenapa kok memilih desain rumah minimalis untuk kebutuhan investasi???

Tentu ada sebuah alasan yang paling rasional untuk memilih investasi rumah dengan bentuk dan gaya minimalis, yaitu soal market. Memilih rumah dengan betuk dan gaya minimalis saat ini merupakan market yang paling dicari orang. Desain rumah dengan type minimalis saat ini sangat di gandrungi oleh masyarakat kita. Perilaku konsumen didalam  memilih desain rumah sudah beralih ke desain yang sederhana lagi simple namun tetap elegan untuk dimiliki. Rumah dengan bangunan model minimalis saat ini potensi pasarnya luar biasa banyak, mengingat desain minimalis ini adalah desain yang cukup memikat untuk sebagian orang. Jadi, adalah sebuah pilihan yang cukup bijak ketika kita membeli rumah sebagai media investasi, pilihannya jatuh pada desain rumah dengan gaya minimalis.

Rumah Minimalis Dua Tingkat Sederhana


Ada alasan lain kenapa ketika kita berinvestasi rumah memilih desain minimalis, alasan yang paling kuat adalah namanya investasi dalam bentuk properti, kadang ketika kita butuh dana secara mendadak kita tidak bisa langsung mencairkan rumah tersebut menjadi uang, tetapi butuh proeses untuk di jual terlebih dahulu. Investasi properti sangat beda jika dibandingkan dengan invetasi komoditi emas  atau investasi dalam bentuk mata uang asing seperti Dollar atau Uero. Semuanya sangat liquid untuk dicairkan, baik emas atau mata uang asing. Namun ketika kita memilih investasi uang kedalam bentuk properti, pastinya perlu waktu untuk menjual properti yang kita punya agar berubah menjadi uang. Proses tersebut terkadang tidak secepat yang kita harapkan, misalnya rumah perlu kita tawarkan ke pembeli, rumah yang kita tawarkan ketika sudah ketemu calon pembeli ternyata nego harganya belum cocok, rumah sudah kita tawarkan dan harganya cocok namun pembeli uangnya belum cukup dan kendala-kendala lainnya. Itu merupakan sebuah tantangan ketika kita hendak mencairkan lagi bentuk investasi rumah kedalam uang lagi. Lha terus apa hubungannya dengan desain rumah dengan type dan model minimalis ???