Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Jalan Rusak Sekitar Cinere Diperbaiki, Nilai Perumahan Depok Jadi Meningkat. Kondisi ini untuk mengantisipasi kerusakan jalan lingkungan yang makin parah, sejumlah ruas jalan di Perumahan Puri Cinere di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok.

Peremajaan jalan dilakukan sejak akhir Desember 2016 lalu dan ditargetkan selesai akhir Januari 2017 ini.

Seperti dikutip dari Wartakota.com, hal tersebut dilakukan pengembang perumahan PT Megapolitan Development, sebagai bentuk tanggung jawab sosial atau (Corporate Social Responsibility) kepada masyarakat sekitar, sekaligus dukungan atas program penataan kota Pemkot Depok.

Direktur PT Megapolitan Development (MD) Abraham Budiman, menuturkan peremajaan ruas jalan Perumahan Puri Cinere dilakukan antara lain di Jalan Telaga Warna I, Jalan Telaga Warna II, Jalan Lembah Pinus I, Jalan Lembah Pinus II, serta Jalan Salabintana.

“Peremajaan jalan ini bentuk kepedulian dan kepekaan kami atas kebutuhan warga sekitar. Ini dilakukan sejak Desember 2016 lalu, dan ditargetkan akan rampung akhir Januari 2017 ini,” katanya, kepada Warta Kota, Jumat (20/1/2017).

Ia mengatakan Perumahan Puri Cinere dikembangkan pihaknya pada 1987 lalu dan kini pihaknya kembali memberikan kepedulian CSR bagi warga perumahan di sana dengan peremajaan jalan ini. Jalan Rusak Sekitar Cinere Diperbaiki, Nilai Perumahan Depok Jadi Meningkat

Peremajaan jalan, kata Abraham menggunakan kualitas dan struktur jalan yang kuat. “Kualitas jalan yang kami buat ini, kami jamin jauh lebih baik dan kuat,” katanya. Jalan Rusak Sekitar Cinere Diperbaiki, Nilai Perumahan Depok Jadi Meningkat.

Menurutnya apa yang dilakukan pihaknya adalah salah satu bentuk komitmen perusahaan.

“Supaya warga Puri Cinere tetap memiliki lingkungan dan sarana jalan yang baik,” ujarnya.

Jalan Rusak Sekitar Cinere Diperbaiki, Nilai Perumahan Depok Jadi Meningkat. Dalam penerapan program CSR, kata Abraham, pihaknya senantiasa menciptakan keseimbangan antara kegiatan bisnis dengan lingkungan secara berkesinambungan.

Caranya, kata Abraham dengan menitikberatkan pada lima aspek. Yakni Lingkungan Hidup, Kesehatan, Pengembangan Sosial dan Kemasyarakatan, Tanggung Jawab kepada Konsumen, serta Ketenagakerjaan. Jalan Rusak Sekitar Cinere Diperbaiki, Nilai Perumahan Depok Jadi Meningkat.

“Komitmen kami terus melakukan penataan kawasan terhadap seluruh proyek yang kami kembangkan. Salah satunya dengan melakukan perawatan taman dan lingkungan di perumahan Puri Cinere yang sampai saat ini masih dikerjakan serta rencana penataan saluran air,” kata Abraham.