Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Permukiman di sepanjang daerah aliran sungai di kota Medan akan di tata ulang kembali oleh pemerintah kota. Jika dibiarkan seperti ini terus tentu saja kita tidak akan pernah nyaman untuk melihat kondisi lingkungan di area sungai seperti Kampung Aur terus kumuh dan tidak tertata.

Maka dari itu, penataan ulang ini dilakukan agar rumah di Medan lebih tertata rapi dan tetap memperhatikan keseimbangan alam dan lingkungan sekitar sesuai dengan kondisi yang diharapkan.

Dikutip dari Antarasumut, Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution di Medan mengatakan bahwa saat ini Pemkot Medan sudah memberi usulan kepada Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II agar di sepanjang daerah aliran sungai dibuat jalan inspeksi untuk penataan daerah aliran sungai.

Selanjutnya, ia mengatakan memang selama ini masih sedikit orang yang sadar dan memahami arti pentingnya untuk menjaga dan melestarikan sungai sebagai salah satu sumber air kehidupan di Kota Medan.

Oleh karena itu, Pemkot Medan mulai meyakinkan masyarakat untuk tetap menjaga dan melestarikan lingkungan agar keseimbangan alam tetap terjaga dan kehidupan masyarakat juga menjadi lebih nyaman dan aman.