Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Untuk membangun sebuah dapur modern yang nyaman, tentunya harus disesuaikan dengan keinginan pemilik rumah. Namun, jika ingin tampak lebih sempurna dengan desain serta dekorasi yang tepat dan sesuai dengan keinginan pemilik rumah .

Diperlukan beberapa keahlian serta bantuan dari berbagai desain interior yang kini telah semakin berkembang.

Kini, dapur tidak hanya sekadar tempat untuk menyajikan makanan saja, tetapi dapat berfungsi sebagai tempat untuk bercengkrama dengan keluarga maupun teman terdekat.

Agar mendapatkan suasana yang hangat tentunya diperlukan sebuah rancangan dapur yang nyaman sehingga para tamu dan kerabat pun dapat menikmati ruangan tersebut.

Lalu bagaimana caranya? Berikut adalah beberapa tips untuk merancang dapur modern dan sehat;

Pertimbangkan Luas Dapur – Sebelum menentukan desain dapur, pastikan Anda mempertimbangkan keluasan dapur. Apakah Anda membutuhkan dapur dengan ukuran yang luas ataupun kecil. Hal tersebut sangat diperlukan agar disaat mendesain, tidak ada ruang yang terbuang sia-sia;

Pastikan Lemari Diletakkan di Dinding – Agar penghuni nyaman di dalam dapur, pastikan Anda meletakkan lemari ataupun rak di dinding sejajar dengan meja dapur Anda. Hal ini selain dapat menghemat luas ruangan, serta dapat mempermudah Anda menyusun berbagai dekorasi tambahan lainnya; dan,

Jadikan Dapur Tempat Bersosialisasi – Layaknya sebuah bar, dapur pun dapat memiliki fungsi yang serupa dengan meja bar, sebagai tempat kita bersosialisasi dengan keluarga atau pun teman terdekat sehingga suasana rumah pun akan semakin hangat dengan berbagai kelengkapan dapur tersebut.