Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Berdasarkan studi yang dilakukan oleh US Bureau of Labor, salah satu faktor yang dapat meningkatkan kualitas tidur Anda adalah terletak pada merawat kasur sehingga dapat memberi kenyamanan saat kita tiduri.

Selain itu, dijelaskan juga bahwa kebersihan pun dapat memengaruhi kualitas tidur Sahabat.

Maka, sangat penting bukan perawatan kasur dirumah anda demi meningkatkan kualitas tidur kita? Lalu seperti apa cara perawatannya?

Berikut adalah beberapa cara untuk merawat kasur dengan baik Sahabat.

Perhatikan Jaminan Garansi Kasur Anda – Untuk mendapatkan perawatan yang maksimal, pastikan Anda mengecek kembali garansi pada kasur yang telah Anda beli. Atau Anda dapat coba mengunjungi website resmi produk kasur tertentu serta mencari berbagai tips untuk merawat kasur tersebut;

Beri Perlindungan Maksimal Pada Kasur – Salah satu cara untuk merawat kasur adalah dengan menggunakan sprei yang secara rutin dibersihkan slama dua minggu sekali. Pastikan Anda mengganti serta mencuci berbagai sprei tersebut agar kasur Anda terbebas dari debu, dan berbagai kuman lainnya; dan,

Segera Bersihkan Berbagai Noda – Untuk mendapatkan perlindungan yang maksimal, pastikan Anda dengan segera membersihkan berbagai noda baik makanan maupun minuman pada kasur Anda agar terhindar berbagai jamur yang akan mengganggu tidur Anda.