Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Seberapa sering kamu melihat rumah dengan warna cerah? Tidak banyak bukan? Gimana dengan warna rumahmu? Warna-warni mencolok matakah?

Memang masih banyak orang yang emoh bahkan takut mengaplikasikan warna-warna cerah buat rumah mereka. Konon karena terlalu mencolok, katanya.

Sebenarnya asal kamu tahu gimana cara yang tepat mengaplikasikan warna cerah, maka warna cerah tersebut dapat mempertegas tipe ruangan yang ingin kamu dekorasi.

Berikut pemilihan warna yang tepat untuk ruangan di rumahmu dan pengaruhnya kepada penghuni rumah:
Ingin Kamar Tidurmu  Elegan?

Nyaris sepertiga waktu penghuni rumah dihabiskan dalam kamar tidur saat ada di rumah. Nah, faktor utama yang perlu kamu perhatikan untuk warna cerah ruangan ini adalah kombinasi warna pada dinding kamar yang sesuai selera dan kepribadian penghuni.

Warna Fire Engine Red QC 0381 dari Pacific Paint dapat kamu aplikasikan pada dinding kamar. Jika dikombinasikan dengan perangkat ruangan modern yang dominan berwarna putih, akan membuat kamar tidurmu terlihat mature dan elegan.

Mau Suasana Ceria, atau Hangat?

Suasana terang, ceria, dan penuh semangat di ruang tamu bisa muncul lewat sapuan warna cerah di dindingnya. Cobalah Fire Brush QC 0251 sebagai warna utama pada dinding ruang tamumu.

Pilihan nuansa berbeda juga bisa dimunculkan lewat warna Wild Ris QC 0502. Dipadu dengan sofa berbentuk unik berwarna putih, maka ruang tamumu akan memancarkan kesan hangat, minimalis, dan modern.


Acara Masak dan Makan yang Menyenangkan?

Warna cerah juga dapat diterapkan pada area dapur rumah. Warna Summer Yellow QC 0052 dan Glitter Gold QC 1073 akan membuat suasana memasak menjadi lebih bersemangat. Coba deh!

Mau Ruang Makan yang Berkesan Akrab?

Sementara untuk ruang makan, tampilan dari warna Bone QC 1156 di dinding akan memancarkan energi positif dengan kesan netral dan hangat. Acara makan pun akan makin mendekatkan seluruh keluarga.

Ingin Kamar Mandi Jadi Sejuk dengan Hijau  dan Biru?

Pengaruh warna kamar mandi juga tak bisa dianggap sepele loh. Memanjakan diri seusai sibuk seharian di luar rumah akan lebih dulu dilakukan di area paling pribadi ini. Iya kan? Cobalah “relaksasi” di kamar mandi bernuansa teduh dan sejuk ini.

Selain pernak-pernik toiletries unik, warna dinding yang sejuk pun dapat membantu menghilangkan lelah tubuh dan pikiran. Warna Green Fields QC 1022 dan Mainline Blue QC 0604 dapat menjadi pilihanmu saat mendekorasi kamar mandi.