Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Dalam daftar orang terkaya Indonesia yang dirilis Forbes pada penghujung tahun ini, para miliarder Indonesia ini mendapatkan kekayaan dari berbagai usahanya.

Empat di antaranya merupakan pengusaha real estate kawakan yang sudah terkenal. Kekayaan yang dihasilkan dari bisnis properti ini pun terbilang fantastis.

Seperti dilansir Forbes, Senin (21/12/2015), berikut ini empat miliarder Indonesia yang merupakan pengusaha real estate.

1. Ciputra
Pendiri Ciputra Group ini menempati peringkat 16 dalam daftar orang terkaya Indonesia dengan kekayaan USD1,52 miliar. Dibandingkan dengan 2014, peringkatnya naik dari awalnya di 21.

2. Eka Tjandranegara
Pemilik Mulia Land ini tercatat sebagai orang terkaya nomor 18 dengan kekayaan USD1,4 miliar pada tahun ini. Peringkat ini turun dibandingkan 2014 yang ada di posisi 17.

3. Alexander Tedja
Pemilik Pakuwon Jati ini memiliki kekayaan USD820 juta dan menempati peringkat 36 dalam daftar orang terkaya Indonesia tahun ini, turun dibandingkan tahun sebelumnya yang ada di posisi 34.

4. Soetjipto Nagaria

Dengan kekayaan USD400 juta, pemilik Summarecon Group ini menempati peringkat 50 dalam daftar orang terkaya. Sementara pada 2014, dia tidak masuk daftar 50 orang terkaya Indonesia.