Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Pernahkah Anda melihat sebuah rumah dengan toilet multifungsi sebagai wastafel juga? Jangan berpikiran aneh. Kini toilet dengan multifungsi sudah hadir di belahan dunia.

Meskipun belum sepopuler toilet biasa, toilet yang tersebut merupakan salah satu toilet yang dapat menghemat air serta penggunaan energi yang berlebihan. Salah satu pola sederhananya adalah toilet yang memiliki wastafel. Air yang sudah tidak terpakai setelah cuci tangan, akan mengalir sebagai pembersih toilet.

Selain itu, toilet multifungsi tersebut juga dapat menghemat luas ruang kamar mandi sehingga Anda tidak perlu repot-repot memasang wastafel dan toilet secara terpisah. Bahkan, Anda pun dapat memasang dekorasi menarik lainnya pada dinding bagian yang kosong dalam kamar mandi.

Salah satu desain yang paling menarik adalah toilet dengan berbagai fungsi menarik dalam satu tiang yang terpasang dalam ruang kamar mandi. Desain futuristik tersebut dapat berfungsi sebagai shower, wastafel, hingga sebagai toilet secara bersamaan. Sangat menarik bukan?