Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Sebuah perusahaan arsitek asal Meksiko EDAA, diberi tugas khusus untuk membangun sebuah rumah hijau modern dari kliennya, yang menginginkan sebuah hunian yang simpel, nyaman, dan cocok sesuai keinginan keluarganya.

Dengan iklim serta lingkungan yang sangat hangat dan hijau, sang arsitek pun mendapatkan berbagai inspirasi menarik serta menantang dari berbagai permintaan yang diminta oleh kliennya tersebut. Bangunan properti tersebut tepat berada di bawah kaki pegunungan Tepozteco.

Alhasil, bebatuan tua yang berumur ratusan tahun pun sangat banyak ditemui di sekitar wilayah tersebut sehingga sang arsitek pun memanfaatkan berbagai bebatuan tersebut menjadi bagian dari rumah yang unik.

Untuk proses pembangunan pun sang arsitek menyatakan cukup sulit. Terbatasnya bahan bangunan yang tersedia serta membangun desain modern namun dapat menyesuaikan dengan keseimbangan alam tentu bukanlah hal yang sangat mudah.

Berbagai rintangan tersebut alhasil memberikan solusi yang pas dan tepat bagi pemilik hunian yang menarik tersebut. Kini, rumah tersebut nampak sangat nyaman, lengkap dikelilingi dengan berbagai hutan yang lebat, serta pemandangan pegunungan yang sangat indah.