Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Perusahaan pengembang Spark, pada pameran World Architecture Festival yang berlangsung di Singapura pada beberapa hari silam, telah membuat terobosan baru terhadap panti jompo agar para orang tua dapat dengan tenang di masa-masa akhir setelah pensiun dari pekerjaannya.

Seperti apa terobosan dalam dunia properti tersebut? Perusahaan tersebut telah merancang serta mendesain sebuah panti jompo dengan konsep hijau di seluruh bagian gedungnya, sehingga para penghuni dapat menanam beragam kebutuhan untuk mendapatkan kualitas yang lebih baik di masa-masa hari tenangnya.

Seluruh gedung akan dilapisi oleh taman berbentuk vertikal sehingga para penghuni pun dapat menanam sesuka hati mereka, baik itu sayuran maupun tumbuhan lainnnya yang dinilai dapat meningkatkan kualitas hidup para orang tua tersebut.

Selain itu, dengan diberlakukannya konsep tersebut diharapkan juga dapat menjaga stabilitas terhadap lingkungan gedung sehingga kualitas udara pun dapat terjaga dengan baik.

Perusahaan tersebut dengan sengaja merancang panti jompo tersebut karena bentuk kepeduliannya terhadap jumlah angka orang tua yang semakin meningkat di setiap tahunnya, serta semakin sedikitnya komoditas asli bahan pangan di kawasan Asia sehingga diharapkan dapat mengurangi beragam permasalahan tersebut.