Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Memaksimalkan beragam sudut ruangan rumah termasuk teras dalam rumah tentunya dibutuhkan beberapa rancangan yang cukup matang seperti rumah yang terletak di bagian utara Kota London yang satu ini.

Agar mendapatkan cahaya matahari yang maksimal ke dalam bagian rumah, pasangan muda yang satu ini mengandalkan bagian teras lantai duanya dengan menggunakan jendela kaca besar .

Alhasil, bagian rumah pun tampak lebih bercahaya dan nyaman serta dapat merasakan suasana yang lebih hangat dibandingkan dengan desain rumah lainnya

Ide brilian tersebut merupakan hasil karya arsitek asal negara tersebut, Scenario Architecture, yang secara lengkap dan tepat menempatkan kaca besar yang di bagian atap ruangan yang menjadi pijakan teras pada lantai dua rumah tersebut.

Selain itu, penggunaan lantai vinyl secara langsung dipilih oleh sang arsitek karena dapat meningkatkan suasana yang lebih cerah ketimbang menggunakan kayu atau pun parquet di beberapa sudut ruangan lainnya.

Sehingga, rumah pun tidak perlu khawatir menggunakan lampu secara berlebihan dan secara langsung dapat menghemat penggunaan listrik. Menarik bukan?