Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Rumah tak hanya sekedar sarana kebutuhan primer, rumah merupakan istana bagi para penghuninya, merasa nyaman menjadi alasan utama masyarakat berada di rumah. Salah satu hal yang bisa memengaruhi kenyamanan para penghuni untuk tetap tinggal di rumahnya adalah warna cat dinding. Beberapa cara dilakukan untuk menjadikan suasana rumah tetap hangat, termasuk merubah aura rumah.

Kabarnya, warna cat dinding ruangan di rumah bisa membawa dampak yang luar biasa bagi para penghuni rumah. Suasana serta ketentraman hati seseorang diyakini bisa terpengaruh dari “aura” yang timbul dari warna tersebut. Aura rumah yang baik misalnya ruangan bercat hijau, bagi sebagian orang terasa segar dan sejuk di hati. Sementara warna biru muda membawa nuansa damai dan tenang.

Bagi Anda yang ingin mengganti cat dinding sembari merubah aura rumah, situs eHow menawarkan beberapa tren warna sesuai dengan nuansa yang tercipta di baliknya.

Lembut
Kombinasi warna biru pastel dan abu-abu lembut dapat menciptakan nuansa nyaman sekaligus damai. Warna ini cocok untuk ruang tidur.

Berani
Paduan warna oranye dengan nila yang mencolok memberi kesan berani serta menakjubkan. Bila berada di ruangan bercat demikian, energi dan semangat tinggi bisa tertularkan dan menjalar dalam benak Anda.

Cerah
Warna kuning matahari atau kuning lembut akan mengubah aura rumah Anda terlihat lebih semarak dan penuh suka cita. Warna ini cocok mengisi dinding dapur dan ruang makan Anda.

Mewah
Untuk mendapatkan sentuhan mewah, catlah rumah Anda dengan warna ungu, entah itu ungu terang maupun ungu terong. Warna ungu membuat rumah Anda benar-benar seperti istana. Untuk menambah kesan trendi, padukan warna ungu dengan kuning jeruk limau. Untuk anda yang belum bisa beli rumah, sewa rumah mungkin bisa menjadi pilihan alternatif untuk dijadikan tempat tinggal sementara.