Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Rumah rasanya belum terasa nyaman apabila belum dilengkapi dengan taman rumah indah . Selain berfungsi sebagai penyejuk suasana rumah, taman memiliki estetika yang baik untuk keberlangsungan hidup Anda.

Namun, tentunya taman rumah indah harus didesain serta dilengkapi sedemikian rupa agar terasa nyaman di lingkungan rumah Anda.

Untuk itu, berikut beberapa tips penting untuk melengkapi serta menjadikan taman rumah indah , yakni;

    Pohon. Pohon merupakan aspek penting dalam sebuah susunan taman. Selain menyejukkan rumah, pohon berfungsi sebagai nilai lebih untuk mempercantik taman Anda.

    Semak-semak Bunga. Semak yang dimaksud tentunya yang memiliki fungsi utama sebagai pembatas taman di sudut-sudut tertentu. Pastikan juga, bahwa semak tersebut terdiri dari berbagai macam bunga yang indah.

    Bebatuan. Dekorasi yang wajib digunakan dalam sebuah taman adalah penggunaan bebatuan. Selain berfungsi sebagai tanda jalur menuju taman, bebatuan meningkatkan nilai lebih terhadap keseimbangan ekosistem taman tersebut.

    Tanaman Merambat. Jangan takut untuk menanam tanaman yang merambat. Selain dapat memperindah dekorasi taman, dapat berfungsi juga sebagai pelindung di beberapa bagian sudut tembok rumah Anda.

Terakhir, pastikan Anda melakukan perawatan secara berkala agar taman tetap terjaga serta berfungsi sesuai dengan harapan kita.