Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Menggunakan pewangi ruangan dapat mempengaruhi suasana dan mengharumkan ruangan dalam aktivitas sehari-hari kita. Ruangan yang wangi juga dapat menjadi bahan penilaian pemilik rumah   dalam hal kebersihan.

Untuk Anda yang bosan menggunakan wewangian berbahan kimia, berikut beberapa tips sederhana kami untuk mengharumkan ruangan secara alami;

Spray Lemon Buatan Rumah

Buah lemon selain menyehatkan tubuh, bermanfaat sebagai pewangi ruangan. Cara membuat pewangi tersebut cukup mudah. Tuangkan 1/8 baking soda ke dalam dua cangkir air panas. Tambahkan 1/2 buah jus lemon. Masukan ke dalam botol spray, kocok, dan rasakan sensasi aroma lemon.

Teh Celup
Untuk ruangan kecil, seperti kamar mandi, ruangan mencuci dan sebagainya dengan menggantungkan teh celup di bagian belakang pintu ruangan tersebut. Pastikan Anda meneteskan beberapa minyak alami pada tiga hingga empat teh celup tersebut agar aromanya kuat dan tahan lama.

Buah Cemara

Bila Anda memiliki pohon cemara, Anda dapat memanfaatkan buahnya sebagai bahan dasar alami untuk pewangi ruangan. Cukup kumpulkan beberapa buah cemara ke dalam mangkuk besar, beri beberapa tetes essentials oil seperti Cinnamon, lalu dengan cepat Anda akan merasakan sensasi yang berbeda