Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Hari Raya akan segera tiba. Di hari tersebut, kita akan membuka lembaran baru, serta dilengkapi dengan hati yang bersih. Pengharum ruangan sangat diperlukan untuk menyambut para tamu yang berdatangan ke rumah kita .

Memang pada saat hari raya dijadikan momen yang tepat untuk membuka dan menjaga tali silaturahmi, baik dengan keluarga maupun tetangga terdekat.

Untuk itu, agar penghuni rumah serta tamu nyaman dengan suasana rumah kita, mari kita scoba beberapa pengharum ruangan alami, khusus untuk hari raya yang akan datang;

Jasmine
Melati tidak hanya indah di mata, tetapi dapat memberikan sensasi yang berbeda di dalam ruangan. Bunga tersebut dapat memberikan rasa ketenangan serta kenikmatan yang berbeda di setiap momennya.

Bahkan, wangi melati cocok untuk mencairkan suasana tatkala sedang berkumpul dengan keluarga kita tercinta;

Peppermint
Daun peppermint memiliki karakteristik yang cukup berbeda dengan pewangi alami lainnya. Daun tersebut justru dapat meningkatkan rasa kesegaran di dalam rumah. Maka, tidak heran peppermint umumnya digunakan untuk produk sampo ataupun sabun;
Lavender
Serupa dengan Jasmine, bunga dengan keindahan warna ungu tersebut dapat memberikan rasa tenang di setiap detiknya.

Menariknya, sebuah riset membuktikan bahwa terdapat korelasi antara detak jantung dengan wewangian yang diproduksi oleh lavender, yang dapat mereduksi tingkat stres.

Tentu saja, lavender cocok untuk menikmati hangatnya suasana di hari raya;

Vanilla
Adakah hal lain yang lebih nyaman selain wewangian dari sebuah vanilla? Selain berfungsi sebagai penikmat rasa, vanilla terbukti dapat meningkatkan rasa kebahagiaan Anda.

Tidak percaya? Coba Anda rasakan sensasinya di saat Hari Raya tiba, dan dengan segera suasana rumah akan menjadi lebih hangat dan menyenangkan