Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Memiliki rumah dengan berbagai ruangan yang sekaligus dapat berfungsi ganda dengan tembok polos menjadi tantangan tersendiri bagi pemilik hunian.

Pasalnya, penggabungan ruang keluarga dengan ruang makan dibutuhkan dekorasi yang tepat agar suasana rumah lebih hidup dan nyaman.

Namun, tidak sedikit juga yang dengan sengaja tidak menambahkan dekorasi pada masing-masing ruangan tersebut karena belum paham atau pun takut meletakkan dekorasi yang tidak tepat.

Lalu bagaimana caranya agar dekorasi ruangan tampak lebih menarik dan nyaman?

Berikut adalah beberapa tips untuk mendekorasi ruangan pada tembok polos;

    Pot Menggantung – Dekorasi ruangan yang baik adalah tidak hanya berfungsi sebagai penghias ruangan, tetapi memberi fungsi lebih pada seisi ruangan dan para hunian di dalamnya. Salah satunya adalah pot menggantung pada rumah. Pastikan Andan meletakkannya dengan posisi yang tepat sekaligus perawatan yang tepat;

    Rak Buku & Majalah – Untuk menambah suasana ruangan semakin hidup, Anda dapat menambahkan beberapa rak menggantung pada bagian tembok polos ruangan; dan,

    Kaca & Jendela – Bila Anda bosan dengan dekorasi lainnya, Anda dapat menambahkan kaca atau cermin pada dinding bagian ruangan agar tamppak lebih berfungsi pada bagian tembok polos tersebut.