Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Fakta mengungkapkan jika kita berdiam lama duduk pun dapat berisiko merusak liver Anda walaupun seperti yang telah kita ketahui, bahwa dengan duduk berlama-lama di setiap harinya juga dapat meningkatkan risiko obesitas, diabetes, stres dan sebagainya

Berdasarkan hasil riset baru di Korea Selatan, bahwa dengan duduk secara lama-lama sama saja berdampak buruk dengan orang yang gemuk terkena penyakit liver.

Studi tersebut menemukan bahwa orang yang duduk selama 10 jam lebih dalam sehari, berpotensi meningkatkan risiko penyakit tersebut hingga 9 persen.

Sedangkan orang yang selalu aktif di setiap harinya, dengan minimal telah menjangkau 10.000 langkah per harinya, mengurangi risiko berbagai penyakit yang cukup signifikan.

Selain itu, Dr. Seungho Ryu, yang menemukan riset tersebut menjelaskan bahwa dengan gaya hidup yang sehat dari remaja pun tidak akan berpengaruh apabila dalam kesehariannya hanya berdiam diri di dalam rumah .

Bahkan dirinya pun menyarankan untuk selalu aktif di setiap saat di dalam rumah. Dengan aktif di dalam rumah , badan pun akan terlatih untuk melawan berbagai penyakit yang akan timbul sehingga aktivitas gerak pun menjadi solusi untuk memecahkan masalah tersebut.

Untuk itu, pastikan Anda selalu aktif di dalam rumah baik olahraga maupun membersihkan rumah.  “Lebih baik aktif daripada duduk berlama-lama di rumah,” ujar Dr. Seungho Ryu pada Huffington Post