Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Apakah Anda sudah rutin membersihkan shower pada kamar mandi? Jika belum, maka dengan segeralah ubah kebiasaan Anda tersebut.

Pasalnya, berdasarkan studi yang telah diterbitkan Universitas Colorado Boulder menyatakan bahwa hampir sepertiga dari shower yang telah terjaring di seluruh kota Amerika Serikat, terkandung mycobacterium avium, atau sejenis mikroba yang dapat menyebabkan tumbuhnya tuberkolosis.

Untuk itu, demi mencegah berbagai penyakit yang segera muncul, pastikan Anda mengubah kebiasaan Anda untuk lebih peduli dan secara rutin membersihkan shower Anda.

Seperti apa caranya? Sangat mudah kok Sahabat, berikut adalah cara bersihkan shower dengan mudah dan efektif;


Gunakan Pemutih Pakaian – Mungkin terdengah aneh membersihkan shower dengan menggunakan pemutih pakaian.

Namun, siapa sangka, cairan kimia yang terkandung dalam pemutih sudah terbukti ampuh dapat melawan berbagai kerak serta kuman yang terdapat di bagian shower.

Cukup dengan menggosoknya menggunakan kain basah, lalu tuangkan sedikit cairan pemutih, bilas hingga bersih, lalu keringkan sejenak;

Menggunakan Cuka – Sebenarnya, salah satu bahan teraman untuk membersihkan berbagai perkakas rumah adalah dengan menggunakan cuka.

Caranya pun cukup mudah, jika Anda merasa repot harus membuka satu per satu bagian shower, Anda cukup hanya mencampurkan cairan cuka dengan baking soda pada wadah plastik.

Setelah itu, ikatkan plastik yang berisi cuka dan baking soda tersebut pada bagian kepala shower, lalu diamkan selama dua jam. Setelah itu bilas hingga bersih.