Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Untuk mengisi waktu luang di saat liburan atau di akhir pekan, menonton televisi serta berbagai acara di dalamnya menjadi salah satu alternatif hiburan jika tidak ingin keluar rumah. Beragam hiburan, mulai dari film, sinetro, reality show, dan sebagainya pun menghipnotis kita untuk berdiam diri lama di depan televisi.

Namun, tahukah Anda bahwa dengan berdiam lama di depan televisi dapat berisiko dengan kesehatan kita?

Sekadar mengingatkan saja, berikut adalah dampak buruk akibat terlalu lama menonton televisi;

Meningkatkan Risiko Diabetes – Berdasarkan studi yang telah dipublikasikan oleh University of Pittsburgh, mengatakan bahwa orang yang menghabiskan waktunya berjam-jam untuk nonton televisi dapat meningkatkan risiko diabetes hingga 3,4 persen;

Memicu Sifat Agresi – Ini adalah risiko dampak buruk bagi anak-anak beserta remaja yang sering menghabiskan waktunya untuk nonton televisi di setiap harinya. Selain konten, perilaku dirinya terhadap kehidupan sosialnya pun akan berkurang sehingga dapat berpotensi buruk bagi lingkugannya; dan di rumah .

Mengurangi Jam Tidur – Terlalu lama dan asyik menonton televisi hingga malam hari tentu dapat mengurangi waktu untuk tidur kita. Sehingga, tidur pun kurang optimal dan dapat menimbulkan berbagai potensi penyakit lainnya.