Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Kini, pemerintah sedang gencar-gencarnya merancang rumah kecil melalui program “Satu Juta Rumah” bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan rumah serta hunian yang nyaman .

Suatu langkah yang sangat baik karena pada akhirnya berbagai elemen masyarakat dapat menikmati rumah dengan biaya yang relatif murah namun mendapatkan rumah yang layak.

Namun sayangnya, harga murah tersebut sebanding dengan luas tanah yang akan diberikan. Tetapi, jangan khawatir. Bukan berarti kita tidak dapat membangun serta mendesainnya seperti layaknya rumah mewah bukan?

Dibutuhkan beberapa pengamatan serta persiapan yang matang agar mendapatkan rumah dengan lahan kecil namun nyaman.

Lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan suasana tersebut? Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk mendesain serta merancang rumah kecil;

Gunakan Ruang Secara Bijak – Untuk mendapatkan kenyamanan dengan lahan terbatas, kita harus jeli dan cerdas menggunakan berbagai ruang yang tersedia. Pastikan Andan memanfaatkannya dengan bijak. Salah satunya seperti membuat lemari atau meja yang memiliki berbagai fungsi sehingga tanpa harus menggunakan dua meja di dalam satu ruangan;

Letakkan Rak Secara Vertikal – Jika Anda merasa bahwa meja tidak cukup di dalam satu ruangan, cobalah Anda menggunakan sebuah rak secara vertikal di bagian tembok. Niscaya, ruangan pun akan lebih hemat dibandingkan kita menggunakan meja tambahan bukan?;

Sabar & Perlahan Namun Pasti – Satu hal yang paling penting adalah cobalah untuk tidak tergesa-gesa dalam mendekorasi di setiap sudut bangunan Anda.

Hal ini penting agar mendapatkan suasana yang sangat nyaman di dalam rumah sehingga tidak membutuhkan berbagai renovasi lainnya yang tentu saja dapat menghabiskan waktu yang cukup lama bukan?