Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Kenaikan harga rumah subsidi atau rumah murah akan berdampak semakin sulitnya masyarakat bawah cari rumah yang layak. Namun masih ada cara untuk Anda dalam memiliki rumah murah.

Dengan sedikit kesabaran, ketelitian, banyak mencari referensi, berikut ini ada tips cari rumah murah yang bisa Anda terapkan.

Mencari Rumah di Pinggiran kota
Ada kecenderungan rumah yang berada di pinggiran kota Jakarta, misalnya harga rumahnya lebih ramah di kantong. Tentu Anda bisa membandingkan bukan harga rumah di wilayah pusat Jakarta dengan rumah yang berada di daerah Bekasi tentu harganya akan berbeda.

Mencari Rumah Dengan Cara Lelang
Rumah lelang biasanya lebih murah jika dibandingkan dengan harga rumah yang bisa di tawarkan karena rumah yang dilelang ini adalah hasil dari mereka yang tak mampu membayar kredit. Lelang rumah ini seperti yang diketahui banyak dilakukan oleh bank.

Cari rumah yang sudah berusia tua
Maksudnya disini Anda dapat mencari rumah yang sudah tua usianya, namun masih layak untuk ditempati oleh Anda beserta keluarga. Tapi patut juga Anda perhatikan soal di mana rumah tua itu berada, pasalnya terkadang harga rumah walau sudah tua harganya akan melonjak jika berada di lokasi yang strategis.

Prioritas dan Perbandingan
Setelah Anda mengumpulkan rumah murah impian ada baikmnya jika Anda memilah-milah mana rumah yang menurut Anda sebagai rumah terbaik untuk dibeli. Sebelumnya buatlah daftar perbandingan antara harga rumah, lokasi, kelengkapan surat dan lain-lainnya.