Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Bagi Anda yang gemar tidur di setiap harinya, mungkin harus berbahagia meskipun dikatakan pemalas. Pasalnya, masih banyak orang yang mengalami kesulitan tidur.

Sulit untuk tidur lebih awal memang sangat menyebalkan. Kurangnya jam tidur akibat tidur terlalu larut malam, tentu akan memengaruhi berbagai aktivitas kita di keesokan harinya.

Oleh karena itu, bagi Anda yang sulit untuk tidur lebih awal, cobalah untuk melatih beberapa tips di bawah ini;

Jangan Tahan Napas Sebelum Tidur – Sebelum Anda relaksasi di atas kasur, pastikan Anda tidak menahan saluran pernapasan Anda. Biarkan napas Anda mengalir begitu saja agar beragam pikiran stres dapat mengalir begitu saja;

Tarik Napas Sedalam Mungkin – Cobalah untuk memulai tarik napas cukup dalam melalui saluran hidung, lalu tahan hingga 5 detik, keluarkan, lalu lakukan berulang-ulang.

Berdasarkan studi, jika Anda melakukan hal tersebut selama 10 kali, dapat menstabilkan pikiran di dalam otak Anda sehingga akan lebih tenang dan rileks; dan,
Tanamkan Dalam Pikiran Untuk Rileks – Ketika Anda mulai merasa sedikit mengantuk, langsung tanamkan dalam pikiran Anda untuk lebih rileks kembali agar rasa kantuk pun memuncak dan Anda pun dengan segera akan terlelap lebih awal di rumah anda .