Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Jual rumah secara online merupakan hal yang wajib kita coba khusunya jika anda seorang agen jual beli rumah, atau pemilik properti yang ingin menjual rumah dengan cepat.

Di era yang serba online, hampir semua orang memanfaatkan teknologi internet, Internet merupakan pasar yang luas dan potensial untuk menjual apa saja. Selama produk yang anda jual bermanfaat dan di cari orang, selama itu juga produk tersebut bisa dan layak di jual secara online.

Berikut Tips jual rumah  secara online yang dapat anda coba.

1. Beriklan di situs jual beli properti
Menjual secara online, tujuan utama kita adalah mencari calon pembeli sebanyak mungkin agar potensi mendapatkan buyer semakin tinggi.

Agar rumah di jual  dapat di lihat banyak orang, maka kita perlu membuat iklan di situs atau blog popular.

Untuk membuat iklan, siapkan gambar rumah yang akan di jual dengan view terbaik, buat iklan dengan kata-kata yang memancing pembeli, dan jangan lupa tinggalkan informasi kontak anda dengan lengkap agar calon pembeli dapat menghubungi dengan mudah.

2. Sharing di media sosial
Iklan yang anda pasang di berbagai situs, dapat anda sharing ke media sosial seperti facebook atau twitter, tujuannya tak lain, untuk menjangkau lebih banyak calon pembeli.


3. Beriklan di situs/blog niche properti yang memiliki trafik tinggi
Selain beriklan di situs ternama seperti di sebutkan diatas, selanjutnya anda juga bisa beriklan di blog yang khusus mengulas properti namun memiliki pengunjung tinggi dan tertarget.

4. Pasang iklan di komunitas online anda
Memasang iklan tidak selamanya harus di situs besar. BBM, WhatsApp, Wechat dan aplikasi lainnya juga bisa anda manfaatkan, khususnya jika anda sudah memiliki komunitas di dalamnya.