Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Ruang kerja ataupun belajar sudah menjadi kewajiban bagi para penghuni rumah untuk sekadar mengerjakan deadline tugas dan sebagainya. Salah satu fasilitas yang menunjang untuk kegiatan tersebut adalah meja yang dilengkapi juga dengan sebuah kursi.

Seiring dengan perkembangan zaman, meja telah berevolusi mulai dari fungsi hingga desainnya yang berbagai unik. Salah satunya adalah standing desk. Meja yang memiliki ukuran tinggi ini dirasa cocok untuk Anda yang sering beraktivitas sembari berdiri atau sekadar dekorasi percantik ruangan.

Namun, tidak sembarang meja tersebut dapat disimpan begitu saja di dalam rumah Anda. Kejelian, serta keselarasan tema dengan dekorasi ruangan menjadi kunci utamanya. Mudahnya, berikut adalah beberapa tips untuk memilih standing desk di dalam rumah ;

  •     Simpan Standing Desk di Luar Ruangan Kerja – Terdengar ironis, namun sebaiknya jika Anda menggunakan meja tersebut sebagai aktivitas kerja, pastikan Anda meletakkannya dekat taman ataupun berbagai ruangan lainnya agar tidak merasa bosan jika sedang melakukan aktivitas di atas meja tersebut; dan,
  •     Pertimbangkan Ukuran Meja -  Pastikan Anda memilih ukuran meja yang tepat sebelum membelinya. Pertimbangkan ukuran ruangan serta meja yang akan Anda simpan di dalam rumah agar penghuni tetap nyaman dengan keberadaan meja tersebut.