Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Bagi Anda pencinta hewan peliharaan seperti kucing, tentu membutuhkan kesabaran dalam membersihkan serta merapihkan berbagai kekacauan yang dilakukan oleh si kitty. Mulai dari makanan yang berceceran, sisa kotoran, dan sebagainya tentu harus secara rutin kita bersihkan agar rumah tetap terjaga kebersihannya .

Namun, jangan khawatir, berikut adalah beberapa tips mudah agar rumah tetap bersih serta rapih terhadap si kucing;

  •     Letakkan Litter Box di Tempat Terbuka – Jika Anda terbiasa meletakkan litter box di atas karpet dan alas yang mudah tekena noda, kini sebaiknya Anda harus memidahkan benda tersebut di tempat terbuka serta tanpa alas. Hal tersebut akan memudahkan Anda untuk membersihkan berbagai sisa makanan tanpa meninggalkan noda sedikit pun di alas sehingga Anda tidak usah bersusah payah bukan?
  •     Sediakan Selimut/Kain Khusus Untuk si Kucing – Jika kucing terbiasa terbaring di sofa atau pun kasur Anda, pastikan Anda kini memiliki sebuah selimut atau kain khusus buat si kucing agar secara mudah dapat mengontrol bulu yang rontok di mana saja; dan,
  •     Luangkan Waktu Untuk Menyisir Kucing -  Untuk meminimalisasi penyebaran bulu rontok di sekitar rumah, pastikan Anda meluangkan waktu 5 hingga 10 menit di setiap harinya untuk menyisir rambut si kucing.