Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Sekilas jika kita mencari berbagai tips dan trik desain untuk menata ruangan agar tampak lebih menarik dan mewah, umumnya beragam ruangan tersebut memiliki jarak atap yang cukup tinggi bukan? Apalagi ditambah dengan penggunaan furnitur yang sangat jarang ditemukan dan sesuai dengan kebutuhan di dalam rumah kita , membuat kita cukup frustasi bukan?

Tetapi Anda jangan khawatir, tidak seluruhnya ruangan dengan jarak atap yang tinggi selalu membuat ruangan tampak lebih menarik dan mewah pada umumnya. Masih banyak beragam cara agar ruangan tampak lebih menarik, meskipun dengan atap yang sangat rendah. Penasaran?

Berikut adalah beberapa tips untuk merancang ruangan dengan atap yang rendah;

  •     Keep It Simple – Bagaimana penilaian Anda terhadap gambar ilustrasi ruangan di atas? Sangat sederhana bukan? Salah satu kunci agar ruangan tampak lebih menarik dan nyaman dengan atap yang rendah adalah dengan membuatnya lebih simpel di setiap sudutnya. Baik dalam penggunaan warna, serta menggunakan furnitur yang tidak berlebihan;
  •     Letakkan Rak atau Tempat Penyimpanan di Dinding – Dengan posisi atap yang cukup rendah, tentu akan membuat ruangan tampak lebih kecil dan sempit. Maka dari itu, pastikan Anda meletakkan beberapa rak yang dapat ditempel pada dinding sebagai tempat penyimpanan beragam perlengkapan serta dekorasi di dalam ruangan tersebut; dan,
  •     Kombinasikan Dengan Konsep Vintage – Umumnya, beragam ruangan dengan rendahnya atap pada bagian ruangan, berkonspe vintage. Tidak ada salahnya bukan kita menerapkan hal yang serupa agar suasana ruangan tampak lebih nyaman dan menarik?