Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

hunian-nyaman-adaptasi-lingkungan-sekitar

Hunian Nyaman Adaptasi Lingkungan Sekitar

Posted on Kamis, 20 Oktober 2016 - 16:08:36 WIB by admin

Banyak cara dilakukan oleh orang untuk membangun sebuah rumah nyaman , namun tidak dibarengi dengan menjaga keindahan lingkungan di sekitarnya. Lihat saja seperti pembangunan vila yang terletak di Puncak Bogor, Lembang, yang seharusnya dilarang untuk mendirikan sebuah hunian.

Namun hal tersebut sangat berbeda dengan rumah yang satu ini. Rumah yang terletak di pinggiran Sao Paulo, Brazil tersebut, sangatlah nyaman dan unik. Pasalnya, rumah tersebut memang berada di kontur yang tidak seharusnya didirikan sebuah rumah.

Namun, berkat kepiawaian para tangan kelompok arsitek Arthur Casas dan Urbanis, rumah yang berdiri di perbukitan tersebut menyesuaikan dengan kontur bukitnya sehingga tanpa harus merusak keindahan alam serta perbukitan tersebut.

Lihat saja, rumah dengan luas seribu meter persegi tersebut terdiri dari beberapa lantai yang sama sekali tidak merusak bagian keindahan alamnya. Pada bagian lantai pertama, penghuni memfungsikannya menjadi ruang tamu dan berbagai aktivitas untuk tamu, lalu pada lantai kedua ruanganpun dikhususkan bagi penghuni yang meliputi kamar dan ruang keluarga.

Dengan pemandangan yang indah, rumah tersebut tampaknya sangat cocok diterapkan di wilayah serupa dengan kita karena kontur tanah yang tidak rata dan tetap menjaga keindahan alam di sekitar lingkungannya.

 

==================================================
CitraGran Cibubur
Web: http://www.citragran.com
Instagram: citragran ( https://www.instagram.com/citragran/ )
Twitter: @citra_gran ( https://twitter.com/citra_gran )
Facebook: CitraGran Cibubur ( https://www.facebook.com/citragrancibubur )
Fanpage: CitraGran Cibubur Online ( https://www.facebook.com/citragranonline/ )
#perumahancibubur #rumahcibubur #cibubur #citragran #citragrancibubur