Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Desain dan dekorasi rumah tidak pernah ada habisnya. Sesuai dengan jaman yang semakin berjalan, desain akan selalu maju mengikuti perkembangan jaman. Mulai dari tren nya, style nya semua pasti akan selalu berganti. Pastinya kepribadian pada pemilik rumah juga bisa cenderung berubah-ubah.

Penghuni rumah pastinya bisa bosan dengan dekorasi rumah sehingga pasti ada kepikiran untuk mengubah dekorasi dalam rumah. Mengubah desain interior ataupun eksterior mungkin tidak begitu masalah. Ada beberapa tips mudah untuk mengubah dekorasi ruangan yang ada seperti yang dilansir dari Popsugar.


Berikut ini Ide untuk Mengubah Dekorasi Ruangan

Kulkas

Mengubah Dekorasi Ruangan Agar Terlihat Segar Kembali

sumber : popsugar

Bosan dengan tampilan kulkas yang polos begitu saja? Cobalah tempelkan berbagai hiasan untuk kulkas. Bisa juga menempatkan karya seni anak-anak. Selain itu, anda juga bisa menaruh notes untuk mengingatkan hal yang di butuhkan. Jika tampilan kulkas anda sudah bagus, cobalah cetak gambar favorit anda terus tempelkan pada kulkas. Bisa juga menggunakan foto keluarga.


Tempat Tidur

Mengubah Dekorasi Ruangan Agar Terlihat Segar Kembali

sumber : popsugar

Tempat tidur adalah tempat yang bisa di bilang paling mudah untuk mengganti tampilannya. Anda bisa dengan mudah mengganti seprai pada tempat tidur. Pilihan yang lebih mudah lagi adalah dengan melapisi bantal dan selimut sehingga tampak berbeda. Maka dari itu akan membuat kamar tidur anda tidak terlihat membosankan karena dengan seprai yang sudah berbeda.

Wallpaper Dinding

Mengubah Dekorasi Ruangan Agar Terlihat Segar Kembali

sumber : popsugar

Jika cat rumah anda sudah mulai lusuh, cobalah untuk menggunakan wallpaper dengan aksen bunga. Ukurlah luas dinding anda lalu belilah wallpaper sesuai dengan keinginan anda. Cobalah melakukannya sendiri tanpa memanggil jasa karena memasan gini sangat mudah asalkan anda teliti.

Furnitur Baru

Mengubah Dekorasi Ruangan Agar Terlihat Segar Kembali 

sumber : popsugar

Cobalah untuk mengganti cutting furnitur yang besar dengan furnitur yang lebih praktis atau ekonomis. Beberapa kombinasi cutting akan membuat tampilan baru, bereksperimen lah dengan kombinasi bantal yang berbeda. Mulai dari pola, ukuran dan hingga kain akan membuat furnitur tersebut menjadi menarik.

 

 Sumber : blog.rumahdewi.com