Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Dalam sebuah rumah yang ditempati sebuah keluarga, perabot menjadi material penting dalam hal untuk membantu atau bahkan memperindah ruangan atau rumah seperti lemari , meja makan, meja belajar dan sebagainya.

Namun banyak orang bertanya tanya, perabot seperti apa yang seharusnya dibeli, berbahan apa, apakah akan awet hingga bertahun tahun?. Dalam hal ini, Perabot berbahan kayu jati lah yang disarankan. Kenapa?

 

Namun banyak orang bertanya tanya, perabot seperti apa yang seharusnya dibeli, berbahan apa, apakah akan awet hingga bertahun tahun?. Dalam hal ini, Perabot berbahan kayu jati lah yang disarankan. Kenapa?

1. Memiliki Kandungan Minyak Yang Tinggi

Kayu jati adalah kayu yang memiliki kandungan minyak yang paling tinggi dari pada kayu kayu lain pada umumnya. Dan hal ini yang membuat kayu jati menjadi kebal terhadap serangan rayap dan serangka lainnya, dan tentu jamur pun tidak bisa menggerogoti kayu jati karena kandungan minyaknya yang tinggi.

2. Padat
Selain memiliki kandungan minyak yang banyak, kayu jati juga memiliki kepadatan yang tinggi yang membuat kayu jati menjadi kayu yang tahan terhadap zat asam dan basa sehingga tidak akan mudah meninggalkan noda.

3. Kayu Jati Memiliki Tekstur Dan Serat Yang Rendah
Kayu Jati terkenal juga karena tekstur dan seratnya yang indah, menjadikan mebel atau furniture kerajinan kayu jati memiliki bentuk yang ekslusif dan sangat elegan, yang tentunya sangat cocok jika dipadukan dengan gaya rumah minimali s atau maksimalis, terlebih bagi anda pecinta produk-produk dengan design minimalis mebel atau furniture kerajinan kayu jati merupakan solusi yang tepat untuk anda

4. Berat Dan Memiliki Tingkat Muai Susut Rendah
Karena kepadatan ini, wajar jika kayu jati memiliki masa jenis cukup tinggi (700-930 kg/m³) sehingga menjadikan bahan kayu jati termasuk berat. dan tingkat kemuaian susut dari kayu jati juga sangat rendah.

Itulah alasan kenapa anda harus memilih perabot berbahan kayu jati

 

Sumber : (blog.rumahdewi.com)